Traffboost

Cara memasang template blog

Cara memasang template blog. Selamat Siang Para Blogger kali ini saya akan memberi tutorial bagaimana cara memasang template di blog .setelah sebelumnya saya memposting tentang pengertian template itu sendiri. nah sekarang simak yah penjelasan dari saya cekidot. Hehehe........

kalau kita bicara blog tentunya tidak terlepas dari template blog itu sendiri , template di blog pun jangan asal-asalan saja, penggunaan Template yang Kurang Friendly atau berantakan pasti akan berdampak jelek pada blog kita, tentunya itu sangat merugikan bagi pemilik blog. Nah sekarang simak tatacara memasang template di blog.

Login ke Blogger. Ketik www.blogger.com di address bar browser Anda.
2. Klik menu Template / Tampilan di kiri bawah Dashborad Blog.



3. Klik menu Backup/Restore (Cadangkan/Pulihkan) di kanan atas Dashboard Blog.


4. Backup Template lama Anda (optional) dengan klik "Download Full Template".


5. Klik Choose File / Pilih File.



6. Anda akan dibawa menuju folder di komputer untuk menemukan file template blog. Klik file ekstensi XML yang sudah didownload/diekstrak, lalu klik "Open".


7. Klik Upload (Unggah).



8.  Tunggu hingga selesai..... dan Beres! Selamat, tampilan blog Anda sudah berubah!

Ok, saya akhiri artikel kali ini yang berjudul cara memasang template blog. Bila ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah. Oya  satu lagi bila anda suka dengan artikel ini, atau suka dengan blog ini, saya akan sangat senang sekali jika anda bersedia menekan tombol like yang ada di bawah judul. Terima kasih yang sudah like, semoga anda sukses slalu di dunia blogger.




2 Responses to "Cara memasang template blog"

Adbrook

Adbrook - the best advertising website
Get Website Traffic