Traffboost

alamat website yang menyediakan template gratis

alamat website yang menyediakan template gratis. Selamat malam paara blogger untuk Postingan hari ini saya akan memberi alamat website yang menyediakan blog gratis untuk anda semua, seperti pada aartikel sebelumnya yang memberikan tutorial tentang cara memasang template di blog dan pengertian template blog,di dalam artikel pengertian template saya telah menjanjikan kepada anda semua, bahwa saya akan memberikan alamat - alamat website yang menyediakan template blog gratis. Langsung saja kita lihat beberapa alamat website yang menyediakan template blog gratis di bawah ini.




Alamat-alamat  website yang menyediakan template blog gratis :

1. http://www.zoomtemplate.com/

2. http://www.freewebtemplates.com/

3. http://www.themesbase.com/

4. http://www.freecsstemplates.org/

5. http://www.templatemonster.com/

6. http://www.free-css-templates.com/

7. http://blogtemplate4u.com/

8. http://blogger-templates.blogspot.com/

9.  http://myfreetemplatehome.com/

10. http://www.e-webtemplates.com/

11. http://www.oswd.org/

Di dalam beberapa alamat website di atas tersebut menyediakan template blog gratis yang bisa langsung anda download dan bisa langsung anda gunakan di blog anda.

Saran saya " pilihlah template blog yang sesuai dengan topik blog anda", Jangan sampai terlalu melenceng dari topik blog anda. Misal : anda memiliki blog yang membahas tentang mobil, pilihlah template yang berbau gambar mobil, jangan memilih tempalte yang bergambar ANGKONG, kan gak nyambung sob...hehe.

Ya sudah, sekian dulu artikel yang berjudul Alamat Website yang Menyediakan Template Blog Gratis ini, artikel selanjutnya insya allah saya akan membagikan Cara memposting artikel di blog.

artikel yang anda baca ini berkategori belajar membuat blog / belajar blog (kalau pada menu atas).

4 Responses to "alamat website yang menyediakan template gratis"

Adbrook

Adbrook - the best advertising website
Get Website Traffic